Something Ridiculous

well this is my 1st post on my new blog, actually i already have 4 blogs before, but the most active is ibensubandi.blogspot.com, cekidot well i'm a senior high school at sman3, i don't even understand why i was so intrested to be a student at this fuckin school, now i regret it, i'm 16 right now, and going to be a junior at my school (well i'm still a freshman) and i'm a fanboy too, i don't care what people usually says about me being a fanboy, i love it next to the point, why i make this post since i started to study at this school.... blablabla dah pake indonesia aja lagi dikejar wakktu. jadi, sejak awal gua masuk ini sekolah, gua dah ngerasa muak dengan mos-nya, dan gua juga masuk kelas X-5, gua gada temen, bagaikan orang tolol karna diantara geng smp, cuma gua yg lolos, akhirnya gua temenan ama roto,fathur,kidur,aska,nasti,icha,mine dll bla bla bla, yaelah sekarang gua punya banyak temen boy dari sekolah maupun dari luar kota. cukup yak intermezzonya NAH MULAI jadi sejak awal, ada 2 orang yang menarik perhatian gua, yaaa salah satunya yang gua suruh baca post ini sih #hehe , gua gatau kenapa tertarik, mungkin karna dari matanya yg cina cina dan badan mungil, emang gua suka badan mungil dan yg agak cina, tp yg tinggi jg suka hehe, yaaa 2 bulan setelah masuk, akhirnya emang bisa kenal ama doi sih ya, gue gada niat pdkt atau apapun jg sih dariawal, toh to be honest, gua ogah pacar pacaran, fakmen gua ogah jadi gua yg dulu yang kerjaannya jadi penggalau asmara, so if i like someone, i would keep it and don't want to be in a relationship with her, and kadang, gua emang suka orang berdasarkan dari fisiknya doang. btw setelah 2 bulan itu, gua pun jd kenal dan bisa mention mentionan, dan bla bla bla bla, yaaa meski gua emang suka ama doi, tapi cuma suka biasa, ga kaya yg ampe lebay lebay gimana gitu, dan toh pula dia dah punyya pacar waktu itu bernama faiz, dan gua gangerti lagi dah kenapa, dari dulu, gua dianggap perusak hubungan, au dari SMP ya, banyak cowo yg ngajak ribut karna gua dianggep ganggu hubungan, FAKMEN GUA CUMA MENTIONIN ATAU OMONGIN TUGAS BRAY TUGAS DAN BERCANDA DIKIT, ampe mereka perna berantem tuh si anak mungil ini, dan akhirnya mereka putus, au gua seneng atau prihatin atau takut atau merasa bersalah, gua bodo amat dah ama gua sendiri, ya dan akhirnya dia pun sempet curhat ama gua kan dulu, yaaa gua biasa sih, dan akhirnya dia bilang dia nganggep gua kakak dan bla bla bla, lalu, masalah gua suka emang si roto dah gua ceritain dari awal, jadi waktu itu au bulan januari kalo ga salah si roto bilang "eh si doi bilang lu abu abu" gua tanya artinya, dijelasin jg gua tetep aja kayak orang bego gangerti, na yaudah gua memutuskan nanya orangnya langsung, tapi yaaa begitulah dia jg gamau kasitau dan agak gimana gitu ngomongnya :\ ntah gua jd kegeeran atau gimana,nah dibulan januari ini atua febuari, gua ama beberapa anak kelas kecuali doi ini, main TOD, kebetulan, gua sengaja dikalahin ama temen temen, dan ditanya "siapa sih yang gua suka?" lantas gua gatau jawaban, mau jawab ono ada orangnya mau jawab ini jg kegeeran, jadi serba salah yaudah gua ceplos aja si 'ini', yep darisitu segala hal berawal menjadi aneh, gua, jadi bahan ceng cengan anak sekelas, shit happens. ngomong ngomong tentang TOD, gua jg pernah kalah setelah itu, gua disuruh nembak dia, fakmen sebetulnya gua nolak, tapi gimane lagi, gua emang malu malu kan kalo dah masalah kayak gini, dahlah ngapain jg gua nembak tp ga serius :| jadi gua asal nembak gajetod aja lah, nah jadi, sebelumnya gua mau menjelaskan 1 hal aja sih, gua itu orang blak blakkan, kalo gua bilang si A cantik, gua tweet dgn kode, kalo gua bilang si B lucuk, the same thing happens, so banyak orang yg kegeeran jg sebetulnya, tpi jujur gua emang sering ngodein dia, apalagi setelah model rambut barunya. btw, ga cuma temen sekelas gw yang cengin, bahkan temen temen hina nan anta gua, anak SVL, ngikut cengin BAH!! lanjut. Jadi waktu itu lagi di rumah temen ngerjain pr B.Sunda yekan, nah besoknya rencana, pada jogging di UI, nah gua mah ngikut aja ya, dan gua mau aja nganterin siapapun asal rumahnya deket, kebetulan doi minta, yaudah rencana emang gua jemput doi pagi pagi, namun, hal yang bikin muka lawak ini nangis terjadi, kakek tersayang, yang baru 37 hari setelah gua dan dia umroh bareng, dia meninggal, gua gabisa nahan nangis gua nginget kenangan dan kata kata dia saat di mekah sana, yap langsung saja, gua bilang "maaf ya gajadi jemput, gua ke malang, kakek meninggal" dan disini jg gua udah unmood, ditambah doi dan temen bilang "minta oleh oleh" "kenapa ga meninggal besok?" FAKMEN, gua mau ngelayat, bukan mau jalan jalan, kematian gabisa diatur, ya disitu gua tambah unmood lagi, ditambah di hari itu jg, dari segi dunia idol gua, gua dah buang 100k untuk handshake bersama gulla, disitu, gua ngewtweet "padahal hari ini pgn banyak nanya, dan nyatain perasaan, yaa shit happens" FAKMEN lagi lagi, anak sekelas pada salah sangka, dan gua pun diceng cengin terus di sekolah ampe akhirnya gua jelasin ke amanda dll, well, gua dikatain PHP terus, entah, gua gangerti lagi dah kenapa semenjak SMA S2 gua dikatain PHP terus. lanjutlah, jadi waktu itu kartini's day, well waktu itu gua lg males malesan dirumah, tiba tiba disuruh mendadak ke sekolah, hanya membawa FD, fakmen kalo gua gadateng ntar gua yg disalah salahin, padahal dikasitau jg dadakan-.-, nah disini gua, dengan muka lawak, merasa ganteng pake batik, dan emang 1 keluarga muji gua kalo pake batik, nah disini gua gangerti lagi dah ama mata temen temen gua, ntah mereka butuh kacamata atau mereka lg kelilipan, pada bilang motif gua dan doi sama, fakmen gua aja yg make ngerasa bedanya, dan disini pula si nandini, asal ceplos aja tweet oktober gua, emang gua ngaku gua tweet gitu, tapi balik lagi ke hal tadi, gua cuma sekedar suka biasa, disini gua dah mikir "halaaah cotlah" dan gua pun males menunggu dan akhirnya cabut jae,pas pulang gua nanya ke doi,nandini dan manda, tp gua lupa gua nanya apa :v, lalu ntah ini setelah atau sebelum, gua main tod-an lagi ama si gendut, sopi dan shella, dan gua nyaris menang, tapi kalah, jadi gua ditanya "lo suka doi kan?kenapa lo ga tembak?" bro, gua ogah pacar pacaran, jodoh udah ditentuin di masa depan broh, woles jae, meski gua suka, gabakal gua tembak, toh gua masih menikmati hidup menjadi fanboy gulla, disini, gua bales "ngapain?gua gak suka dia kok" dan malemnya pun gua cerita ke dia dan bilang "ngapain gua ungkapin perasaaan jujur gua, kalo ntar hasilnya jg buruk~" yaudah gua emang gamau ngambil resiko masalah ginian jg toh :| dan gua jg cerita ama manda, daaaan mereka cerita ke doi langusng, halah bomat deh :\ nah satu minggu setelah ini pun, gua dikasitau temen tentang dia, dia yang merasa di phpin atau kelamaan nunggu atau apalah bla bla bla, gua emang cukup perihatain, makanya gua minta maap ke dia, tapi tetep aja gua bomat deh gua ogah tembak tembakan kecuali di game tembak tembakannya, yap dan dia jg cerita tentang gua ke doi, emang gua muna,jaim,gengsi,cuek, gua jujur emang gitu, tapi kurang 1 hal, gua terlalu pelit alias hemat (_ _ ) nah lanjut lagi dah yuk braaaay~ jadi waktu itu gua, abis jajan disekolah duduk dibawah stop kontak, bersama teman teman, kebetulan doi ada di depan kan, yaudah gua tweet aja berhubung gua org blak blakan "a cute girl sitting in front of me" yaaa dan itu di capture dan disebar, di kelas pun gua di cengin, gua akhirnya ngespam di group dll dah bodo amat buat cari kesenangan aja biarin apa kata orang dah,nah malemnya atau kapan gua minta maaf lagi, tapi gajelas dah ya, yaudah akhirnya pun gua smsan ama doi kan ya au 2 hari kali, nah disini nih, gua emang jarang megang hp, hp di silent, main laptop terus, jd wajar aja gua bales sms seabad mulu, apalagi gua wkt itu smsan sambil ngegame ampe 12 malem, besoknya gua teateran di FX, ya gua jarang nyalain sinyal dan jarang cek hp jadi bales seabad, nah au dah besoknya, gua free kan, cuma kumpul ama temen dari ngelive iseng iseng 5 menit dan caw ke warkop sawangan, disini gua dah seneng kan akhirnya gua bisa smsan terus terusan kan ya, hingga pada malamnya, dia bilang "daritadi yg bales temen gue" yak disini gua kecewa ntah napa gua jg gajelas dan gua berfikir "yaelah sayang banget gua daritadi, ngapain gua smsan kalo gitu ya" yaudah karna mendadak gua jadi males megang hp, gua cari alesan aja "cuma abisin bonus sms" padahal mah ya, pulsa gua masih 60k lebih, nah disitu gua dah males dan bodo amat dah males sms lagi :\ nah terus nih malam ini, pas banget gua ngepost ini, rencana gua dah mau jujur ajalah males jg gua tahan tahan terus, tp tetep pada prinsip ogah pacaran, nah pas gua sms, ntah napa gua mendadak agak gasuka kalo ada cewe ngomong agak nyollot "apaan?" nah disitu yaudahlah gua mikir gua urungin lagi dan bodo amat dah lanjut nge design, dan akhirnya pun, gua disuruh cek blognya, ntah gua gangerti maksud dia suruh baca apa, yaudah akhirnya gua baca, dan memutuskan membuat post ini, yap inilah awal dari ke tidak jelasan yg menggelikan di pengalman SMA gua, yasudahlah, what you do is waht you get. THANKS BRAY DAH BACA *notes aing kurang suka sama org yg galau galau cinta mulu (_ _ )

 
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses
Leave a Reply

open this too

Feedjit